Ig Alfamart Karir

Ig Alfamart Karir



PT Sumber Alfaria Trijaya, Tbk merupakan salah satu perusahaan retail minimarket terkemuka di Indonesia pemegang lisensi merek dagang Alfamart yang tergabung dalam ALFA GROUP ( Alfamart , Alfamidi, Lawson, DAN+DAN).

12/9/2020  · Lowongan kerja/loker alfamart terbaru, Alfamart karir segera bergabung dengan PT AlfamartKu (PT Sumber Trijaya Lestari), untuk karir yang lebih cemerlang.

2.3m Followers, 9 Following, 12.7k Posts – See Instagram photos and videos from Alfamart (@ alfamart ), 10/30/2020  · Sumber ig @alfamartkarir_plumbon; Lain-Lain: Setelah pengisian data secara online, Tim Rekrutmen akan melakukan proses seleksi secara administrasi. Bagi calon karyawan yang lolos akan mendapatkan konfirmasi via E-mail/ SMS/ Whatsapp dari Alfamart untuk melakukan seleksi tes online, Alfamart atau PT Sumber Alfaria Trijaya telah membuka 30 kantor cabang yang terbesar di beberapa pulau di Indonesia seperti pulau Jawa, Bali, Sumatera, Kalimantan Sulawesi dan Lombok. Saat ini Alfamart memiliki lebih dari 9.000 toko & 96.000 karyawan yang tersebar di seluruh Indonesia.

3/30/2020  · Alfamart atau PT Sumber Alfaria Trijaya telah membuka 30 kantor cabang yang terbesar di beberapa pulau di Indonesia seperti pulau Jawa, Bali, Sumatera, Kalimantan Sulawesi dan Lombok. Saat ini Alfamart memiliki lebih dari 9.000 toko & 96.000 karyawan yang tersebar di seluruh Indonesia.

Atau bisa juga mengirimkan lamaran ke Toko Alfamart Terdekat CP. 082125220787, 08975818198 IG : Karir . alfamart .klaten INFORMASI LEBIH LANJUT HUBUNGI DINAS TENAGA KERJA DAN TRANSIMGRASI KABUPATEN KULON PROGO Kami menyediakan konsultasi tes wawancara satu hari sebelum pelaksanaan tes (RUANG BIDANG PPTL/RUANG BKOL), 11/1/2020  · Berikut ini adalah Lowongan Kerja PT Sumber Alfaria Trijaya ( Alfamart ) SMA SMK D3 S1. PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk adalah perusahaan ritel berbasis swalayan ternama di Indonesia, didirikan 27 Juni 1999. Alfamart senantiasa mengedepankan service excellence sebagai faktor pembeda yang dapat menjadi kekuatan untuk bersaing.

Welcome to Indofood Group e-Recruitment. Toggle navigation. Login; Home; Job Vacancy, Kirimkan lamaran & CV (Curriculum Vitae) ke https://bit.ly/ karir -alfamidi, dengan Subject MANAGEMENT TRAINEE OPERATION – WEBSITE (Attachment Max 2 MB)

Advertiser